Rabu, 29 April 2009

Dapat Buku......Gratis lagi!!!



Nah disamping ini bukunya.....


Awalnya sih mo nitip belikan buku ini ama ni si friend namanya Heri lengkapnya Herianto, S.Kom. Beliau juga seorang dosen Kebetulan dia lagi di Padang Sumatera Barat. Biasa... si friend satu ini lagi nuntut di Padang. Yaah...bukan nuntut apa-apa, tapi lagi nuntut ilmu nyelesaikan S2 nya di UPI Padang. Calon Magister Komputer ni...

Kebetulan waktu itu, saya lagi nanya apa gitu ama dia, eh ternyata lagi di Padang. Ya udah sekalian aja nitip. Karena saat saya di Medan gak sempat beli tu buku. Akhirnya saya bisa memiliki buku itu, gratis lagi.

Buku yang berjudul "Buying Trances" ini adalah buku kedua yang saya miliki dengan penulis yang sama yakni Joe Vitale. Buku ini mengajarkan tentang bagaimana cara membuat orang membeli APA PUN yang kita jual. Penulis adalah seorang guru The Secret.
Sedangkan buku beliau yang pertama yang udah saya miliki berjudul "Hypnotic Writing". Yang mengajarkan tentang cara membujuk dan meyakinkan pelanggan dan siapa pun hanya dengan kata-kata. Bagi saya kedua buku ini sangat penting sekali. Kalaupun saat ini masih belum saya terapkan ilmu yang ada pada kedua buku tersebut. Saya yakin suatu saat nanti pasti saya butuhkan. Oh ya buku Hypnotic Writing seperti disamping (mungkin para pembaca sudah tau) .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya.